Selamat Milad yang Pertama Kekasih Kecilku :)

Ada ribuan kelahiran di dunia setiap hari, tapi moment melahirkan memang selalu jadi keajaiban bagi seorang ibu. Termasuk bagi saya, yang sejak Satya lahir, saya jadi seperti tengah menjalani sejenis kehidupan dengan alasan dan tujuan yang lebih jelas.

Saya pun mengerti, menjadi ibu adalah tentang kasih sayang tulus dan tak berbatas meski sering kali tak diakui. Menjadi ibu adalah pembelajaran ngemong banyak orang demi kebaikan anak meski sering kali gagal karena anak ternyata selalu lebih utama, bahkan ketimbang diri sendiri. Menjadi ibu adalah tentang menjadi asing karena seluruh kebaikan yang dilakukan untuk sang anak selalu saja berbeda dengan cara orang lain, meski demikian ia tentu tetap tak tergoyahkan. Menjadi ibu adalah tentang kehilangan hari-hari istimewa lain karena baginya hari kelahiran anaknya telah menjadi hari terpenting sedunia.

Selamat hari lahir kekasih kecilku. Tentu saja seperti doa-doa yang terucap setiap waktu, Bunda selalu berharap semoga Allah selalu menjagamu dari segala keburukan di dunia maupun di akherat. Semoga selalu sehat dan sejahtera. Semoga engkau selalu tumbuh dan berkembang di lingkungan yang mendukungmu untuk menjadi anak yang shaleh. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s