suatu sore: pertengkaran mereka

Suatu sore, dua orang saling cinta memendam batinnya masing-masing ketika pertengkaran soal gak SMS duluan menjadi pemicunya. Pertengakaran hanya berisi tentang “Mengapa kalau kamu peduli pada saya tidak SMS/telepon duluan? Kenapa harus saya dulu?” Beberapa hari sebelumnya mereka diam-diaman. Orang yang mendengarkan mungkin akan lucu. Kenapa hanya soal SMS saja, masing-masing berpikir untuk berpisah sebagai jalan satu-satunya…?

Namun di balik itu, ada masalah mendasar yang terjadi:

Si pria heran dan merasa si perempuan tak lagi cinta sebab gak pernah bisa senang-senang, sekadar jalan-jalan, sekalipun sudah berpacaran bertahun-tahun, padahal pekerjaan sibuknya butuh pelarian sekadar tenang… bukankah pekerjaannya itu juga demi masa depan mereka berdua? Apakah harus dengan peremepuan lain ia membagi bebannya? pikirannya berputar.

Si wanita memendam sedih ketika bertahun-tahun itu si pria selalu bilang cinta tapi tak juga memberi kepastian, padahal demi menunggu satu orang itu, ia menolak beberapa orang yang serius terhadapnya. Ia juga mati-matian membela prianya di hadapan kedua orang tua. Perasaan bingung dan emosi membuatnya berpikir yang tidak-tidak. Apakah harus menghentikan tunggu-tungguan gak jalas ini dan pergi saja? Atau mengakhiri hidup?

Aku sebagai orang yang gak sengaja membaca kasus ini juga agak bingung…

Apakah logikamu bisa menjawab?

fix-broken-heart

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s